Menggunakan GPS tracker tercanggih kini menjadi pilihan banyak pemilik mobil karena maraknya kasus pencurian kendaraan yang meresahkan banyak orang. Di tengah banyaknya kunci ganda yang diperjualbelikan secara bebas, GPS tracker dinilai sebagai salah satu solusi terbaik untuk memastikan kendaraan tetap aman dan terkendali meskipun jauh dari jangkauan sang pemilik. Terlebih lagi, GPS tracker MeTrack hadir untuk membantu pemilik kendaraan dalam memaksimalkan keamanannya secara praktis dan efisien. Ikuti petunjuk berikut dalam menggunakan GPS tracker tercanggih MeTrack! 

Memasang GPS Tracker Tercanggih dengan Cara yang Tepat 

Pasanglah GPS tracker MeTrack di tempat yang tersembunyi namun tetap pastikan dapat menerima sinyal GPS dengan baik. Pemasangan yang benar akan memberikan hasil yang optimal tanpa mudah terdeteksi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Jangan lupa untuk pelajari juga petunjuk pemasangan yang tersedia di dalam kotak unit. 

Lakukan Aktivasi pada GPS Tracker Tercanggih

Unduh aplikasi MeTrack di Play Store atau App Store untuk memulai aktivasi GPS tracker tercanggih ini. Ikuti petunjuk yang tertera di aplikasi ketika baru pertama kali mendaftarkan akun Anda. Jika sudah, pasangkan dengan GPS tracker dan periksa setiap fitur di dalam ponsel seperti pelacakan real-time, notifikasi geofence, dan riwayat perjalanan untuk memastikan aplikasi terkoneksi dengan baik. Fitur-fitur ini hanya tersedia pada GPS tracker tercanggih seperti MeTrack.

Pelacakan Lokasi Real-Time 

Setelah memasang perangkat, langkah selanjutnya yakni Anda dapat menggunakan satu-persatu fitur yang tersedia, salah satunya yakni pelacakan lokasi secara real-time. Fitur ini berfungsi untuk melacak posisi kendaraan kapan saja dan di mana saja serta membantu Anda dalam melacak lokasi secara real-time yang sangat berguna untuk mengawasi aktivitas kendaraan Anda.  

Pengaturan Geofence pada GPS Tracker Tercanggih

Fitur unggulan MeTrack lainnya yakni Geofence. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menetapkan batasan wilayah tertentu untuk menghindari penyalahgunaan kendaraan. Misalnya, saat mobil Anda digunakan di luar jam operasional, Anda akan menerima notifikasi otomatis di ponsel sehingga dapat memudahkan Anda dalam mengambil keputusan secara cepat dengan fitur ini. 

Manfaatkan Engine On/Off pada GPS Tracker Tercanggih

Banyak yang mengira bahwa GPS tracker hanya berfungsi untuk melacak lokasi kendaraan saja. Nyatanya, GPS tracker MeTrack mampu menghidupkan ataupun mematikan mesin kendaraan hanya dari aplikasi. Fitur ini cocok digunakan pada saat kondisi darurat. 

Riwayat Perjalanan 

Tidak hanya bekerja maksimal ketika situasi mendesak, aplikasi MeTrack juga menyediakan laporan perjalanan yang rinci, termasuk rute yang dilalui, kecepatan, dan waktu tempuh kendaraan. Ini bisa Anda gunakan untuk melihat pola penggunaan kendaraan dan memungkinkan Anda untuk menentukan bentuk perawatan kendaraan yang cocok. 

Pemeliharaan GPS Berkala 

Agar GPS tracker MeTrack dapat tetap berfungsi dengan baik, untuk itu lakukan pemeliharan secara berkala dengan memeriksa baterai, koneksi, serta pastikan perangkat tetap terhubung dengan baik. Dengan pemeliharaan yang tepat, GPS tracker MeTrack akan terus memberikan perlindungan terbaik untuk kendaraan Anda. 

Bebas Khawatir dengan GPS Tracker Tercanggih MeTrack 

Memasang GPS tracker tercanggih dari MeTrack adalah langkah tepat untuk memastikan kendaraan dalam kondisi aman dan terkendali. Petunjuk di atas akan membantu Anda dalam memaksimalkan penggunaan GPS tracker MeTrack. Pastikan Anda selalu memperhatikan setiap detail penggunaan dan pemeliharaannya agar GPS tetap terawat dan berfungsi dengan baik. 

Dapatkan GPS tracker MeTrack sekarang dengan hubungi tim sales kami di sini.